1 2 Entre 1 4

FAITES LE DIALOGUE ENTRE 2 PERSSONNES COMMENT SALUER !

Daftar Isi

1. FAITES LE DIALOGUE ENTRE 2 PERSSONNES COMMENT SALUER !


Jawaban:

Rara : Salut

Nana : Salut aussi

Rara : où vas-tu ?

Nana : Je veux aller au marché pour aider ma mère à acheter des produits de première nécessité. Alors où vas-tu ?

Rara : J'irai aussi au marché pour acheter des produits de première nécessité

Nana : Oh alors allons-y ensemble

Rara : Oui, allons-y.

Nana : Allez !

Penjelasan:

Semoga membantu

tolong like ya ^^


2. Pequeno dialogo entre doutor e pasiente


Médico: Alguém pode ajudar?

Paciente: tenho dor de cabeça, recaída

Doutor: O que você sente agora?

Paciente: Náusea e tontura

Médico: Você tem que tomar este remédio, duas vezes por dia antes do café da manhã e almoço

Paciente: obrigado médico

Médico: Sim, ambos


Doutor: posso te ajudar?

Pasiente:Eu quero verificar o conteúdo do meu dock?

Doutor:Quantos meses você esteve grávida?

Pasiente: Eu quero 7 meses de doca

Doutor:oh, então eu primeiro verifico ya senhora

Pasiente:sim doc


semoga bermanfaat

3. "Mereka " jika bertemu dengan entre,maka entre akan berubah menjadia. estb. suisc. sontd. ese. sommestolong bantuannya kak > <​


Jawaban:

E.Sommes

Penjelasan:

Semoga membantu

4. há alguma relação entre as temáticas das tiras justifique


English :
There is some relation between the themes of the strips justify

5. Hasil dari formula=RIGHT('YUREKAEDUCENTER 5)adalah:A. UCENTB.CENTEC. ENTERD. ENTRE​


Jawaban:

C.ENTER

Penjelasan:

RIGHT artinya baca dari kanan seperti membaca bahasa Arab

5 artinya harus mengambil 5 huruf

jadi kita ambil 5 huruf dari kanan

=RIGHT('YUREKAEDUC_ENTER_ 5)

12345

Maka hasilnya adalah ENTER


6. Quis sao problemas que se encontram entre o sistema de agricultirura tradicional e modern​


Jawaban:

maksudnya apa ya

Penjelasan:

aneh deh


7. Existen dos números consecutivos tal que el menor excede en 81 a la diferencia entre los 3/4 del menor y los 2/5 del mayor. El menor de los números es


Jawab:

125

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Attached, cmiiw


8. choisis les mots entre parentheses masculine ou feminine.1.paul est (beau/belle) et (grand /grande tolong dibantu


Paul est belle et grand. (Maaf kalau salah ^-^)

9. Entre preneur ship di lontarkan pada tahun 1975 dan mulai di gunakan diantara anggota kelompok entre preneur development program teknologi Bandung centre coba jelaskan dan bagaimana tahap tahapannya melakukan kewirausahaan


Entrepreneurship adalah proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan mengelola usaha baru atau bisnis yang inovatif. Istilah ini pertama kali diperkenalkan oleh Howard Stevenson pada tahun 1975, saat ia menjadi dosen di Universitas Harvard.

Secara umum, tahap-tahap dalam melakukan kewirausahaan meliputi:

Identifikasi ide bisnis: Tahap ini merupakan tahap awal dalam kewirausahaan, di mana seseorang harus menemukan ide bisnis yang inovatif dan dapat dijalankan.Riset pasar: Setelah menemukan ide bisnis, langkah selanjutnya adalah melakukan riset pasar untuk mengetahui apakah ide tersebut memiliki potensi untuk sukses di pasar yang ada.Perencanaan bisnis: Setelah memahami pasar yang akan dituju, langkah selanjutnya adalah membuat rencana bisnis yang mencakup strategi pemasaran, produksi, keuangan, dan sumber daya manusia yang dibutuhkan.Pemasaran: Tahap ini merupakan tahap yang penting, di mana seseorang harus memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon pelanggan.Produksi: Setelah produk atau jasa terjual, langkah selanjutnya adalah memproduksi barang atau menyediakan jasa sesuai dengan kebutuhan pelanggan.Pemantauan dan evaluasi: Tahap ini merupakan tahap terakhir dalam kewirausahaan, di mana seseorang harus memantau kinerja bisnisnya dan melakukan evaluasi terhadap hasil yang telah dicapai.

Tahap-tahap di atas merupakan proses yang harus dilalui seseorang dalam melakukan kewirausahaan. Namun, proses ini tidak selalu berlangsung dengan mulus, terkadang seseorang harus menghadapi tantangan dan hambatan yang harus diatasi. Oleh karena itu, sikap kewirausahaan yang kreatif, inovatif, dan terus belajar merupakan sikap yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi seorang wirausaha.


10. Complétez la phrase avec le verbe entre parentheses conjugué!(pouvoir) pas aller au cinema.peutpeuxJe ne ...​


La conjugaison des verbes en le présent de l'indicatif

Je ne peux pas aller au cinéma.

--------------------

Penjelasan

Dalam bahasa Perancis, sebuah kata kerja dalam kalimat terkonjugasi sesuai subjek dan waktu aksi/keadaan tersebut terjadi.

Kata kerja pouvoir berarti dapat/bisa dalam bahasa Indonesia. Kata kerja ini termasuk dalam kelompok 3 kata kerja (3e groupe).

Kata-kata kerja dalam kelompok ini perubahannya tidak teratur (irréguliers).

Kelompok ini dapat dibagi lagi menjadi:

kata kerja berakhiran -ir (partir, mourir, etc.)kata kerja berahiran -oir (savoir, pouvoir, etc.)kata kerja bearkhiran -re (prendre, vivre. etc.)dan aller

Karena konjugasinya tidak teratur (tidak seperti 1er groupe dan 2e groupe), maka konjugasi kata-kata kerjanya harus dihafalkan.

Berikut konjugasi kata kerja pouvoir dalam le présent (waktu sekarang)

je peux - saya bisatu peux - kamu bisail/elle/on peut - dia bisanous pouvons - kami bisavous pouvez - anda/kalian bisails/elles pouvent - mereka bisa

-------------------

Pembahasan

Dalam kalimat [j]e ne (pouvoir) pas aller au cinéma, subjek adalah je. Jadi, pouvoir terkonjugasi menjadi peux.

---------------------

Pelajari lebih lanjut:

les verbes du 1er groupe

https://brainly.co.id/tugas/26568705

les verbes du 2e groupe

https://brainly.co.id/tugas/26954713

les verbes du 3e groupe

https://brainly.co.id/tugas/29583171

---------------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Le conjugaison du verbes, Le présent de l'indicatif

Niveau: Pré-Intermédiaire (A2)

Code: 17

Mots-clés: pouvoir, le présent


11. Faites une analyse comparative entre le système politique français et le système politique américain !​


Politique

[comparaison]=Explanation

politique françaispolitique américain

La France et lAmerique ont des systemes et un leadership differents dans leurs pays.

Because this matter influenced by differences "politique"

[Comparative analysis]

Sistem politik Prancis dan Amerika tentu berbeda dari segi cara pemerintahan maupun konsep yang diterapkan dalam pemerintahan setiap negaranya.

Sistem politik Prancis dan Amerika sama sama kepresidenan yaitu presiden sebagai pengusaha tertinggi.

Cette analyse est basée sur le niveau de qualité de e.t progres dans chaque payss.

Aspek analisis

Topik/hal yang dibahaspengamatan (direct/nondirect)kesimpulan

sujet, observation, conclusion

Kata dasar/istilah(terme)

gouvernement(pemerintah)Systeme politique(sistem politisis)and other

perspective/is use in searc a analisis on politique in a country(payss)

Detail

Mapel: Bahasa Prancis

Kelas: X

Materi: Part 4 Comparative analysis

Kata Kunci: Analisi

Kode soal: 17

Kode Kategorisasi : 10.17.4


12. Cual es la relacion que existe entre el conocimiento y las plantas


Jawaban:

El estudio de las interacciones de la sociedad con la naturaleza, puede ser abordado con diferentes herramientas y desde diferentes perspectivas, una de ellas es la Etnobotánica. Como tal, no existe una definición generalizada de etnobotánica, ya que se han adoptado distintas posturas según épocas, sitios de estudio y autores.

Los primeros trabajos realizados bajo el término consistían en realizar listas o catálogos de plantas, anotando sus respectivos usos. Al comenzar a integrarse como una disciplina de investigación, el objeto de estudio se fue ampliando a la totalidad de las relaciones ser humano con las plantas, incluyéndose los aspectos etnográficos y simbólicos, y considerando los conocimientos heredados de forma generacional.

Gracias al entendimiento del conocimiento sobre el manejo tradicional de los recursos vegetales, es que se ha originado un gran conocimiento empírico, que ha permitido el descubrimiento de cualidades comestibles, medicinales, tóxicas y religiosas en las plantas. La gente ha hecho uso de las plantas a lo largo de toda su historia, generando conocimiento de la flora en general, el cual ha aportado posibilidades diversas, para mantener y mejorar las condiciones de vida de la sociedad.

Actualmente, se han incorporado herramientas tanto cualitativas como cuantitativas para recabar y analizar los datos que se obtienen en una investigación etnobotánica; una de las más importantes es la entrevista. La entrevista permite establecer un vínculo directo entre el investigador y el informante, quien accede a compartir sus puntos de vista y sobre todo, los conocimientos que han sido adquiridos de generación en generación acerca del uso de las plantas para obtener un beneficio o bien, cómo han incorporado el uso de las plantas en su vida cotidiana.

Las entrevistas pueden ser de varios tipos y se eligen con base en el fin particular de cada investigación, las zonas de estudio, los grupos étnicos, la religión, la lengua, etc.; cabe mencionar que se realizan al azar ya que no se elige con un patrón específico a los informantes.

El primer reto que se tiene que superar al realizar una entrevista para obtener información etnobotánica es saber qué y a quién preguntar; debemos lograr un contacto directo y de confianza con los entrevistados, hacerlos sentir cómodos y con ganas de compartir su conocimiento. Asimismo, debemos fomentar la cordialidad y el respeto por las tradiciones y por los usos que las personas le dan a las plantas. Usualmente las personas de mayor edad son quienes tienen mayor conocimiento de las plantas y sus usos, por lo que la entrevista con ellos requiere además de paciencia y tiempo.


13. fazer e realizar a equação entresal & aqua 50 ml de selechag 0,02mde Naoh retralizam 15 ml da solução​


speak engglish plz D:

Penjelasan:

:)


14. completer le texste suivant en conjugant les verbes entre parantheses a la banne personne​


Jawaban:

1. Il parle

2. Nous travaillons

3. Il s'occupe

4. Je traite

5. Je lui demande

6. Comment tu arrives

7. Il me retorque

8. Vous ne vous efforcez

9. Les professionnels qui maîtrisent

Penjelasan:

Untuk subjek seperti Je, Me, Il, Elle, & On, kata kerja berakhiran "er" seperti "parler" diubah menjadi hanya "e" seperti "parle"

Untuk subjek seperti Tu, kata kerja berakhiran "er" seperti "parler" diubah menjadi hanya "es" seperti "parles"

Untuk subjek seperti Nous, kata kerja berakhiran "er" seperti "parler" diubah menjadi hanya "ons" seperti "parlons"

Untuk subjek seperti Vous, kata kerja berakhiran "er" seperti "parler" diubah menjadi hanya "ez" seperti "parlez"

Untuk subjek seperti Ils/Elles, kata kerja berakhiran "er" seperti "parler" diubah menjadi hanya "ent" seperti "parlent"

Semoga membantu, jadikan jawaban terbaik ya

Conjugaison - le présent de l'indicatif 1er groupe

Martin est allemand. Il parle français, anglais, allemand bien sûr et italien. Lui et moi, nous travaillons ensemble dans un cabinet d'avocats. Il s'occupe des clients étrangers et moi, je traite les affaires françaises. De fois, je lui demande.

- Comment tu arrives à penser dans plusieurs langues ?

Puis il me rétorque.

- Vous les français, vous ne vousefforcez pas assez.

C'est vrai, les professionnels qui maîtrisent plusieurs langues ont plus d'ouvertures.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Le 1er groupe adalah kelompok kata-kata kerja (verbe) yang infinitifnya berakhiran -er dan konjugasi atau perubahan bentuknya teratur.

Konjugasi verbe 1er groupe dalam leprésent dibentuk dengan menghilangkan -er dan menggantinya dengan -e, -es, -e, -ons, -ez, dan -ent.

Par exemple ...

travailler

je travailletu travaillesil/elle/on travaillenous travaillonsvous travaillezils/elles travaillent

Untuk kalimat terakhir, les professionnels qui (maîtriser) plusieurs langues, subyeknya adalah les professionnels = ils. Jadi, maîtriser terkonjugasi menjadi maîtrisent.

ーーーーーーーーーーーー

Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/34421828https://brainly.co.id/tugas/38090724

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matiére : Français

Catégorie : Grammaire - Le présent de l'indicatif

Niveau : Elémentaire (A1)

Code : 17

Mots-clés : conjugasion, 1er groupe, regarder, présent, parler, travailler, s'occuper


15. Decidez entre: au/a/la/ l/aux,et ecrivez l'angais


Jawaban:

Putuskan antara: au / a / la / l / aux, dan tulis bahasa Inggris

#jadikanjawabanterbaik#janganlupafollow#follback


16. Entourez la bonne reponse entre parenthese. Lingkarilag jawaban yang benar di dalam kurung…


Articles définis et indéfinis

1. Les livres sont sur la table.

2. Vous avez un numéro de téléphone ?

3. Tu connais l'adresse de Suzanne ?

4. Il a un portable ?

5. Il y a des fenêtres dans la classe.

ーーーーーーーーーーーー

Préface

Article adalah kata sandang, kata yang digunakan untuk menunjukkan apakah suatu kata benda spesifik atau tidak. Selain itu, article dalam tata bahasa Prancis juga berhubungan dengan kuantitas kata bendanya, apakah tunggal, jamak , atau parsial.

Dalam tata bahasa Prancis terdapat tiga macam article, yaitu:

article définiarticle indéfiniarticle partitif

Pada kesempatan ini, kita hanya akan membahas tentang article défini dan indéfini.

Article défini adalah kata sandang tentu. Article ini kita gunakan jika benda yang dibicarakan sudah spesifik alias sudah diketahui yang mana.

Par exemple ...

Anak perempuan itu cantik.

La fille est jolie.

Ada empat article défini dalam bahasa Prancis, yaitu:

le → untuk benda maskulin tunggalla → untuk benda feminin tunggall' → untuk benda tunggal yang diawali vokal atau h muetles → untuk benda jamak

Article indéfini atau kata sandang tak tentu adalah article yang digunakan untuk membicarakan benda yang tidakspesifik.

Par exemple ...

(seekor) kucing adalah binatang.

Un chat est un animal.

Ada tiga article indéfini dalam bahasa Prancis, yaitu:

un → untuk benda maskulin tunggalune → untuk benda feminin tunggaldes → untuk benda jamak

ーーーーーーーーーーーー

Explication

1. Buku-buku ada di atas meja.

Karena hanya buku tertentu (spesifik) yang ada di atas meja, maka gunakan article défini di depan livres. Jika di depan kata benda ada preposisi, gunakan article défini. Table adalah kata benda feminin tunggal, maka gunakan la.

2. Apakah kamu punya nomor telepon?

Di sini, pembicara menanyakan sesuatu belum diketahui, maka gunakan articleindéfini.

3. Apakah kamu tahu alamatnya Suzanne?

Di sini alamat yang dimaksud sudah spesifik, yaitu alamat milik Suzanne, maka gunakan article défini.

4. Apakah dia punya ponsel?

Di sini pembicara tidak mengacu pada ponsel yang spesifik, maka gunakan article indéfini.

5. Ada jendela dalam ruang kelas.

Sesudah il y a biasanya menggunakan article indéfini. Dans adalah preposisi, maka nama tempatnya didahului article défini.

ーーーーーーーーーーーー

Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/35719537https://brainly.co.id/tugas/35738593https://brainly.co.id/tugas/38192839

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matiére : Français

Catégorie : Grammaire - Les articles définis

Niveau : Elémentaire (A1)

Code : 17

Mots-clés : article défini, indéfini, un, une, des, le, la, l', les


17. Piensas que hay una diferencias notaria entre lo que puede hacer una mujer o un hombre


tal vez ¿cómo limpiar sus cuerpos?, y sus actitudes o actividades. yo como mujer no se de hombres asi que en mi opinion sus diferencias pueden estar en la limpieza de sus cuerpos y sus actividades


18. A.    Konjugasikan kata kerja dalam kala waktu present /  Conjuguez  les verbes entre parenthèses au présent de l’indicatif. 1.      Elles _____________ (venir) avec nous au cinéma 2.      Elles _____________ (rester) à la maison ? 3.      Elle _____________ (faire) beaucoup de sport.4.      Elle ne _____________ (aller) jamais à la salle de sport.5.       Elle _____________ (préférer) l’air libre. tolong dong...​


Conjugaison - Le présent de l'indicatifElles viennent avec nous au cinéma. Elles restent à la maison ? Elle fait beaucoup de sport.Elle ne va jamais à la salle de sport.Elle préfère l’air libre.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Conjugaison atau konjugasi adalah perubahan kata kerja dari bentuk dasarnya (infinitif) untuk mengekspresikan:

personnetempsmodegenrenombre

Kata kerja menurut konjugasinya dalam bahasa Prancis dikategorikan dalam 3 kelompok, yaitu:

1er groupe → infinitif berakhiran -er, konjugasinya teratur2e groupe → infinitif berakhiran -ir, konjugasinya teratur3e groupe → konjugasinya tidakteratur

Konjugasi venir dalam présent de l'indicatif:

je vienstu viensil/elle/on vientnous venonsvous venezils/elles viennent

Konjugasi rester dalam présent del'indicatif:

je restetu restesil/elle/on restenous restonsvous restezils/elles restent

Konjugasi faire dalam le présent del'indicatif:

je faistu faisil/elle/on faitnous faisonsvous faitesils/elles font

Konjugasi aller dalam le présent del'indicatif:

je vaistu vasil/elle/on vanous allonsvous allezils/elles vont

Konjugasi préférer dalam le présent del'indicatif:

je préfèretu préfèresil/elle/on préfèrenous préféronsvous préférezils/elles préfèrent

Untuk infinitif préférer, e aigu (é) yang kedua menjadi e grave (è) untuk subyek je, tu, il/elle/on, dan ils/elles.

ーーーーーーーーーーーー

Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/37620840https://brainly.co.id/tugas/38090724

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matiére : Français

Catégorie : Grammaire - Le présent de l'indicatif

Niveau : Elémentaire (A1)

Code : 17

Mots clés : conjugasion, venir, rester, faire, aller, préférer


19. Bahasa Prancis lagi nih.... Bisakah Anda membantu Saya. 2. J'indique la classe grammaticale des mots et groupes de mots soulignés.(les mot souligner son entre les parenthèses) 1. (Ta)( seur) viendra-t-(elle) (Demain) ?..... 2. (Se sentir compris) est (réconfortant.) 3. (Cette) tablette est plus pratique que (la sienne.)​


Les classes grammaticales

1. Ta ➽ déterminant

Sœur ➽ nom

Elle ➽ pronom

demain ➽ adverbe

2. Se sentir compris ➽ verbe/nom

Réconfortant ➽ adjectif

3. Cette ➽ déterminant

La sienne ➽ pronom

----------------

La préface

Setiap kata dalam kalimat mempunyai fungsi dan peranan yang berbeda. Pembagian jenis kata berdasarkan fungsi dan peranan ini disebut kelas kata atau dalam bahasa Perancis Les classes grammaticales.

Berikut adalah kelas-kelas kata dalam bahasa Perancis:

Les classes de mots variables :

1. Nom = nomina/kata benda

Dapat berupa benda konkret maupun abstrakUmumnya didahului kata sandangMempunyai genre (gender)Contoh: livre, amour

2. Déterminant= kata sandang

Mendahului kata bendaMenunjukkan genre, jumlah/kuantitas, kepemilikan, ini/ituContoh: un, une, duex, le, la, les, cet

3. Adjectif = adjektiva/ kata sifat

Memberi penjelasan lebih tentang suatu kata benda (kualitasnya, warnanya, dll.)Berubah sesuai genre dan jumah bendaContoh: beau, petite

4. Verbe = verba/ kata kerja

Bagian kalimat yang paling pentingMenyatakan keadaan atau aksiBerubah sesuai temp (tempo), personne (subjek), dan mode (modus)Contoh: lire, regarder

5. Pronom = pronomina/ kata ganti (orang)

Merujuk pada une personneMengantikan kata benda yang telah disebut sebelumnya.Contoh: je, tu, vous, qui

Les classes de mots invariables :

1. Adverbe = adverbia/kata keterangan

Menerangkan kata-kata selain kata bendaContoh: rapidement, très

2. Conjonction = konjungsi/kata penghubung

Menghubungkan suatu (kelompok) kata dengan (kelompok) kata lainnyaContoh: et, ou, donc, comme, lorsque, afin que

3. Préposition = preposisi/ kata depan

Memperkenalkan kata benda atau kata ganti  Menunjukkan hubungan sintaksis atau semantik kata benda tersebut dalam kalimatContoh: à, avec, chez

4. Interjection = interjeksi/ kata seru

Menyatakan perasaan atau emosi pembicaraBiasanya diakhiri tanda seru atau tanda tanya.Contoh: ah ! oh ! hein ?!

-------------

L'explication

Untuk soal nomor 2, se sentir compris adalah infinitif atau bentuk dasar dari sebuah kata benda. Tapi, dalam kalimat ini infinitif tersebut berperan sebagai subjek dan subjek adalah kata benda.

-------------

Pelajari lebih lanjut

Les adjectifs possessifs/ déterminants possessifs

https://brainly.co.id/tugas/5458717

https://brainly.co.id/tugas/28240505

Les adjectifs  

https://brainly.co.id/tugas/26378817

-------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Grammaire - Classes grammaticales

Niveau: Intermédiaire (B1)

Code: 17

Mots-clés: classe grammaticale, mots variables, mots invariables


20. Conjuguez les verbes entre parentheses1. Je(se promener) avec julie2. Elle(se promener) en noir3. Ils(se marier) a la mairie4. Tu(se laver) a quelle heure?5. Nous(se preparer) avant d'aller a l'ecole 


1. I (berjalan) dengan julie 2. Ia berjalan) hitam 3. Mereka menikah) balai kota 4 Tu (wash.) Apa waktu 5. Kami akan mempersiapkan) sebelum pergi ke sekolah

Video Terkait Topik Diatas