Brazil negara terbesar di kawasan Amerika Selatan mempunyai mata uang bernama ... a. Peso b. Peseta c. Cruzeiro d. Escudo
1. Brazil negara terbesar di kawasan Amerika Selatan mempunyai mata uang bernama ... a. Peso b. Peseta c. Cruzeiro d. Escudo
Jawaban:
c.cruzeiro
Penjelasan:
cruzeiro nama brazil
Jawaban:
c. Cruzeiri
Penjelasan:
maaf kalo salah
2. 1. 1 Peso Meksiko berapa rupiah2. 1 escudo portugal berapa rupiah3. 1 Lira turkey berapa rupiah 4. 1 peso argentina berapa rupiahjawab secara berurut
1) jawabannya mungkin bisa 654.7 rupiah
3. 1. Jawablah soal berikut dengan uraian yang tepat!8. Tuliskan 2 (dua) unsur untuk memahami gambar bercerita!EPT Tengah Semester SdP Kelas 5 Semester Genap TP. 2020 2021nanti aku follow
Jawaban:
unsur untuk memahami gambar bercerita1. tema dan amanat
2. Tokoh dan pewatakan
Penjelasan:
follow and like
Semoga membantu:)
Jawaban:
•Tema Dan Amanat
•Tokoh Dan Perwatakan
Penjelasan:
Ikuti Akun Brainly saya Jangan Lupa Love Nya
dan Jawaban Tercerdas Yaa
4. Membaca dalam HatiTi sal di kebie Fristna den uringi na wat rys Handsko jeung Aya Awan Halim rung Fatimah Benny Pargaan uang Mades, 1 Made ang al Aymakahanda ng Mandung ng ActhPangru sankila di Beka lihat the pindah k Seja, aya deuh anu labima di dies ept Pruna g nasalna mah ti Chadak Sukabumi Dihs pindah ke Beka kup ka TK. Waktu keur di kelas opat, Potengku ng Ahmad Hadi, urang Pandeglang Art ay A Setiawan, urang Lambang BandungSanajan seler bangsana beda-boda, tapi Putra sahabat boa hirup akur. Babarengan diajar di si Minestare b pk, ngagogoreng darah asal atawa bunga se "Apan urang tih geus jadi bangsa India Urang kudu jadi bangsa Indonesia," kitu lauren Bapa Kapula Sakala dina pacara 17 Agustus. Sakabeh sd ng di Nusantara ayeuna mah pra ngahiji, sarta tujuan hirupna ogé sarus, yata ngawangun gans IndonésiaKamus Alit-masuklituturkeun- diikutimurid anyar murid barudigiwarang-disundh gwanohkeun diri memperkenalkan diriBANGSA INDONÉSIAHarits sh po kahiji Piatna asup sakola Ayeuna mah apan Priatna tih geus kelas lima. Sakabeh murid disk dina bangku masing masing. Ibu Guru lehet ka kelas ditururken ku murid anyar, awek jeung lalaki."Barudak, tah ieu teh murid anyar, Diana jeung Firous Sater bakal jadi babaturan hidep," saur Ibu Guru Era murid anyar téh ku Ibu Guru diphorung ngaunchkeun diri."Nama saya Di Pakast, dari Manado"Nama saya Firaun Abdul Jalil, dars Acth "Tuh, gruning urang jauh Diana jeung Firous téh. Di pulo maari Manado? Bu Guru"Di Sulawesi, Bu." témbal Wulan.
Jawaban:
mksd nya?
soalnya di bagian mana?
5. DIKETAHUI :Pada saat harga gula pasir Rp 10.000,- per kg jumlah gula pasir di Toko A yang diminta sebanyak 300 kg per , dan ketika harga gula pasir berubah Rp 12.000,- per kg jumlah gula pasir yang diminta 250 kg per hari. Sebaliknya jika harga gula pasir Rp 11.500 per kgpenjual/produsen Toko A mau menjual sebanyak 350 kg per hari, dan jika harga gula pasir Rp 13.000 per kg penjual mau menjual sebanyak 450 kg per hari. Selain itu terhadap gula pasir yang akan diperjual belikan diberikan subsidi oleh pemerintah sebesar Rp 2250.- per kg. DITANYAKAN 1. Tentukan fungsi permintaan dan fungsi penawaran gula pasir.2. Tentukan harga keseimbangan gula pasir (EP) dan jumlah keseimbangan gula pasir (EQ)terjadi di pasar dan buat kurva keseimbangan pasar tersebut (keseimbangan harga sebelum subsidi).3. Hitung jumlah keseimbangan (EQs) dan harga keseimbangan (EPt) setelah diberikan subsidi oleh pemerinta
Penjelasan:
• Harga Rp 10.000 per kg permintaan 300 kg per hari
• Harga Rp 12.000 per kg permintaan 250 kg per hari
• Harga Rp 11.500 per kg penjualan 350 kg per hari
• Harga Rp 13.000 per kg penjualan 450 kg per hari
• Subsidi oleh pemerintah sebesar Rp 2.250.- per kg
1)
Dik : Pd¹ = 10.000, Qd¹ = 300, Pd² = 12.000, Qd² = 250, Ps¹ = 11.500, Qs¹ = 350, Ps² = 13.000, Qs² = 450, t = 2.250
P - Pd¹ / Pd² - Pd¹ = Qd - Qd¹ / Qd² - Qd¹
(P - 10.000) / (12.000 - 10.000) = (Q - 300) / (250 - 300)
(P - 10.000) / 2.000 = (Q - 300) / -50
2.000Qd - 600.000 = -50P + 500.000
2.000Qd = -50P + 1.100.000 ... dibagi 2000
Qd = -1/40P + 550
Maka Fungsi Permintaan => Qd = -1/40P + 550
P - Ps¹ / Ps² - Ps¹ = Q - Qs¹ / Qs² - Qs¹
(P - 11.500) / (13.000 - 11.500) = (Qs - 350) / (450 - 350)
(P - 11.500) / 1.500 = (Qs - 350) / 50
1.500Qs - 525.000 = 50P - 575.000
1.500Qs = 50P - 50.000 ... dibagi 1.500
Qs = 1/30P + 100/3
Maka Fungsi Penawaran => Qs = 1/30P + 100/3
2. Kesetimbangan, syarat Qd = Qs
-1/40P + 550 = 1/30P + 100/3
-1/40P - 1/30P = 100/3 - 550
-3/120P - 4/120P = 100/3 - 1650/3
-7/120P = -1550/3
-21P = -186000
P = 62000/7
Qd = -1/40P + 550
Qd = -1/40 (62000/7) + 550
Qd = -62000/280 + 550
Qd = 1550/7 + 550
Qd = 1550/7 + 3850/7
Qd = 5400/7
Harga dan jumlah keseimbangan sebelum subsidi (5400/7, 62000/7)
3.
Keseimbangan Pasar Sesudah subsidi :
Qd = -1/40P + 550 => -1/40P = Qd - 550
P = -40Qd + 22000
Qs = 1/30P + 100/3 => 1/30P = Qs + 100/3
P = 30Qs + 1000
Sesudah subsidi, fungsi penawaran menjadi
P = 30Q + 1000 + 2250
P = 30Q + 3250
-40Q + 22000 = 30Q + 3250
-40 - 30Q = 3250 - 22000
-70Q = -18750
Q = 1875/7
P = 30Q + 3250
P = 30(1875/7) + 3250
P = 56250/7 + 3250
P = 56250/7 + 22750/7
P = 79000/7
Harga dan jumlah keseimbangan setelah subsidi (1875/7, 79000/7)
6. Duuh ini huruf² merk mobil koq berantakan gini, sambil *asah otak* susun yg bener yuk... *Sambil inget2 Mobil idaman Kita :* 1.aototy= TOYOTA 2.zadam=Mazda 3.tumishibis= Mitsubishi 4.itubag= 5.loverchet= chevrolet 6.lidaccal= cadillac 7.ogetope= 8.loovv= volvo 9.ika = kia 10.eawod= DAEWO 11.neotric= *citroen* 12.conirepomi= *minicooper* 13.daniyuh= hyundai 14.grobaminhil= 15.ustadhia= DAIHATSU 16.sunatd= DATSUN 17.elsux=LEXUS 18.refairr= ferari 19.tifa= Fiat 20.lysliw= wylis 21.usuzik=suzuki 22.issnan=nissan 23.burusa= 24.remedces=mercedes 25.crospeh= 26.duai= *Audi* 27.alvonegswk= volkswagen 28.rodf= FORD 29.godde= DOGDE 30.anerult= renault 31.renalmc= 32.uizus= izusu 33.nioh= 34.anhod= HONDA 35.rahplad= ALPHARD 36.jeorap= PAJERO 37.rakimnu= 38.janikg= KIJANG 39.nonvai= INOVA 40.descuo= ESCUDO 41.lenabo= baleno 42.nutorfer= FORTUNER 43.lasit= 44.marcy= 45.siurecrldan= 46.navzaa= AVANZA 47.minjiy= JIMNIY 48.lirvelef= Felvier 49.gulwin= 50.rokehece= ✋✋✋✋✋
Penjelasan:
Berikut adalah penjelasan dari beberapa narasumber yang menyatakan keanehan Segitiga Bermuda bahwa di sana terdapa
7. terjemahan ke b.indonesiaFormer Lyrics, each european country has terms ofthe basic unit of money. In Italy, for example,the basic unit is Lira, France uses the Franc,the Netherlands uses the guilders (golden),Portugal uses the Escudo, Spain uses thePeseta and Germany has Deutschmark.Therefore, if people want to travel to anothercountry, they need to exchange their money.Nowadays, it is much simpler to do sometransaction in european countries. It isbecause there is Euro currency, which hasbecome the official currency of the Eurozone.
Jawaban:
Mantan Lirik, masing-masing negara eropa memiliki ketentuan
unit dasar uang. Di Italia, misalnya,
satuan dasarnya adalah Lira, Prancis menggunakan Franc,
Belanda menggunakan gulden (emas),
Portugal menggunakan Escudo, Spanyol menggunakan
Peseta dan Jerman memiliki Deutschmark.
Karena itu, jika orang ingin bepergian ke yang lain
negara, mereka perlu menukar uang mereka.
Saat ini, jauh lebih mudah untuk melakukan beberapa
transaksi di negara-negara eropa. ini
karena ada mata uang Euro, yang memiliki
menjadi mata uang resmi Zona Euro.
Maaf kalo salah
Penjelasan:
masing-masing negara eropa memiliki ketentuan
unit dasar uang. Di Italia, misalnya,
satuan dasarnya adalah Lira, Prancis menggunakan Franc,
Belanda menggunakan gulden (emas),
Portugal menggunakan Escudo, Spanyol menggunakan
Peseta dan Jerman memiliki Deutschmark.
Karena itu, jika orang ingin bepergian ke yang lain
8. Membaca dalam HatiTi sal di kebie Fristna den uringi na wat rys Handsko jeung Aya Awan Halim rung Fatimah Benny Pargaan uang Mades, 1 Made ang al Aymakahanda ng Mandung ng ActhPangru sankila di Beka lihat the pindah k Seja, aya deuh anu labima di dies ept Pruna g nasalna mah ti Chadak Sukabumi Dihs pindah ke Beka kup ka TK. Waktu keur di kelas opat, Potengku ng Ahmad Hadi, urang Pandeglang Art ay A Setiawan, urang Lambang BandungSanajan seler bangsana beda-boda, tapi Putra sahabat boa hirup akur. Babarengan diajar di si Minestare b pk, ngagogoreng darah asal atawa bunga se "Apan urang tih geus jadi bangsa India Urang kudu jadi bangsa Indonesia," kitu lauren Bapa Kapula Sakala dina pacara 17 Agustus. Sakabeh sd ng di Nusantara ayeuna mah pra ngahiji, sarta tujuan hirupna ogé sarus, yata ngawangun gans IndonésiaKamus Alit-masuklituturkeun- diikutimurid anyar murid barudigiwarang-disundh gwanohkeun diri memperkenalkan diriBANGSA INDONÉSIAHarits sh po kahiji Piatna asup sakola Ayeuna mah apan Priatna tih geus kelas lima. Sakabeh murid disk dina bangku masing masing. Ibu Guru lehet ka kelas ditururken ku murid anyar, awek jeung lalaki."Barudak, tah ieu teh murid anyar, Diana jeung Firous Sater bakal jadi babaturan hidep," saur Ibu Guru Era murid anyar téh ku Ibu Guru diphorung ngaunchkeun diri."Nama saya Di Pakast, dari Manado"Nama saya Firaun Abdul Jalil, dars Acth "Tuh, gruning urang jauh Diana jeung Firous téh. Di pulo maari Manado? Bu Guru"Di Sulawesi, Bu." témbal Wulan. Selesaikanlah kalimat di bawah ini sesuai dengan isi bacaan yang tersebut diatas !1. Ibu Guru lebet ka kelas dituturkeun ku?2. Eta anu nuturkeun Ibu Guru téh ngaranna?3. Terus ku Ibu Guru dipiwarang ?4. Murid di kelas Priatna téh lain?5. Maranéhna aya anu asalna ti?6. Ari Priatna téh saenyana urang?7. Batur sabangku Priatna ayeuna nyaéta? 8. Sanajan béda sélér bangsa, tapi maranéhna?9. Urang geus jadi bangsa Indonésia, kudu ngarasa?10. Anu jadi tujuan bangsa Indonésia nyaéta?
Jawaban:
nga merdeka keun bangsa anu sejahtera
9. Duuh ini huruf² merk mobil koq berantakan gini, sambil *asah otak* biar ga mati gaya, susun yg bener yuk... 1. Aototy = toyota 2. Zadam = mazda 3. Tumishibis = mitsubishi 4. Itubagt = bugati 5. Loverchet = Chevrolet 6. Lidaccal = 7. Ogetupe = 8. Loovv = volvo 9. Ika = Kia 10. Eawodo = 11. Neotric = citroen 12. Conirepomi = 13. Daniyuh = hyundai 14. Grobaminhil = 15. Ustadhia = daihatsu 16. Sunatd = datsun 17. Elsux = lexus 18. Refairr = 19. Tifa = fiat 20. Lysliw = 21. Usuzik = suzuki 22. Issnan = nissan 23. Burusa = subaru 24. Remedces = mercedes 25. Crospeh = 26. Duai = 27. Alvonegswk = volkwagen 28. Rodf = ford 29. Godde = dodge 30. Anerult = renault 31. Renalmc = mcralen 32. Uizus = 33. Nioh = hino 34. Anhod = honda 35. Rahplad = Alphard 36. Jeorap = pajero 37. Rakimnu = 38. Janikg = kijang 39. Nonvai = inova 40. Descuo = escudo 41. Lenabo = baleno 42. Nutorfer = fortuner 43. Lasit = 44. Marcy = mercy 45. Siurecrldan = 46. Navzaa = avanza 47. Minjy = 48. Lirvelef = 49. Gulwin = 50. Rokehece = cherokee
Jawaban:
1. Aototy=Toyota
2. Zadam= Mazda
3. Tumishibis=Mitsubishi
4. Itubag= Bugati
5. Loverchet= Chevrolet
6. Lidaccal= Cadillac
7. Ogetupe= Peugeot
8. Loovv= Volvo
9. Ika = KIA
10. Eawod= Daewo
11. Neotric= Citroen
12. Conirepomi= Mini Cooper
13. Daniyuh= Hyundai
14. Grobaminhil=
15. Ustadhia= Daihatsu
16. Sunatd= Datsun
17. Elsux= Lexus
18. Refairr= Ferarri
19. Tifa= Fiat
20. Lysliw= Willys
21. Usuzik= Suzuki
22. Issnan= Nissan
23. Burusa=Subaru
24. Remedces= Mercedes
25. Crospeh=Porsche
26. Duai= Audi
27. Alvonegswk= Volkswagen
28. Rodf= Ford
29. Godde= Dodge
30. Anerult= Renault
31. Renalmc=McLaren
32. Uizus= Isuzu
33. Nioh= Hino
34. Anhod= Honda
35. Rahplad= Alphard
36. Jeorap= Pajero
37. Rakimnu= Karimun
38. Janikg= Kijang
39. Nonvai= Innova
40. Descuo= Escudo
41. Lenabo= Baleno
42. Nutorfer= Fortuner
43. Lasit= Altis
44. Marcy= Camry
45. Siurecrldan= Landcruiser
46. Navzaa= Avanza
47. Minjy=Jimny
48. Lirvelef= Velfire
49. Gulwin= Wuling
50. Rokehece=Cherokee
Penjelasan:
Sebagian merk mobil, sebagian lagi jenis/type mobil
10. 2Diketahui unsur-unsur P,Q,R,S dant dengan konfigurasaelektron :Pz Is²2s²2p4 35Q = 15² 252 2pt352R. 15² 252 ept ose 30sa 75² 2s²2p9 35² 282to 15² 2s ² 2p6 352 3p6 qs'pasangan unsur yang memiliki elektron Valensi yang samaadalah ...
Jawaban:
Jawaban: Konfigurasi elektron
1s¹ 2s² 2p6 3s² 3p6 3d¹ =periode 3
golongan 1A
Penjelasan:semoga membantu:))
11. KD 1.21. Berilah tanda silang (X) pada huruf A, B, C, atau D di depan jawaban yang paling tepat!1. Guru menjelaskan tentang materi pelajaran di dalam kelas. Kewajiban sebagai pelajar adalahAbebas berbicara dengan temannyaC membaca buku yang disenangi guruB. bertanya ketika guru menjelaskan D. mendengarkan penjelasan guru2. Dampak yang dapat dirasakan jika tidak melaksanakan kewajiban terhadap lingkungan adalah ....A. masyarakat terhindar dari penyakit C masyarakat mudah teserang penyakitB. suasana menjadi lebih tenangD. lingkungan terlihat bersih3. Tanggung jawab merupakan sikap menyadari untuk melaksanakan tugas dan kewajiban denganA diminta orang lainC. dipaksa orang lainB. diperintah orang lainD. kesadaran diri4. Manfaat yang dapat diperoleh setelah melaksanakan tugas piket kelas adalahA terjangkit penyakitC. dihukum oleh guruB. menambah semangat belajarD. memperoleh nilai bagus5. Berikut manfaat penerapan tanggung jawab dalam menjaga lingkungan masyarakat adalahA. kebutuhan selalu terpenuhiC. kebersihan lingkungan terjagaB. kehidupan menjadi tidak nyamanD. kehidupan aman dan damai6. Berikut ini merupakan hak seorang pelajar di sekolah yaitu ....A. mendapatkan ilmu yang bermanfaat C. membuang sampah pada tempatnyaB. merawat tanaman di halamanD. menjaga kebersihan kelas7. Berikut merupakan salah satu dampak ketika hak masyarakat yang tidak terpenuhi adalahA. menimbulkan ketenangan dalam warga C. terpenuhinya kebutuhan sehari-hariB. timbulnya persatuan dan kesatuan D. menimbulkan ketegangan antar wargaEPT Akhir Tahun PPKn Kelas 6 Semester Genap TP. 2020-2021
Jawaban:
1.D. mendengarkan penjelasan guru
2.C.masyarakat mudah teserang penyakit
3.D. kesadaran diri
4.B. menambah semangat belajar
5.D. kehidupan aman dan damai
6.A. mendapatkan ilmu yang bermanfaat
7.D. menimbulkan ketegangan antar warga
Penjelasan:
Maaf Jika Jawaban Saya Salah,Semoga Membantu
12. (Caramelbecause of heto Nakumethe ground whichand5 pcs50 gram3 gram200 ml30 gram30 mlto the wisdomand Ped motivatodopted fromd Peter Lowook 3. Cambi29. The wA exB. sept quiet?uriousminto 2 cm piecespot.mall saucepan, add the pale0 0ingredients:bananas (pisang kapok)palm sugarsaltwatercorn flourcoconut milk boiledInstructions:1. Peel the bananas and slice them into2. Place the water in a small saucepan.sugar, salt, and banana slices, bringsimmer for 10 minutes.3. Thicken the boiled mixture with cornwith five tablespoons of water.4. Serve with the coconut milk in a dessertbring to boil andparvith corn flour mixed40.graA.ut milk in a dessert bowl.ur. "Indonesian(19th November41. ttext.hid native tot the tropics,7 pollinate it.successful,e blossomsFor 5 portionsbeans areAdopted from: Chef Mudana Cooking Class Sanuras a vine,Recipes". https://www.cookingclasssanur.com (19th Metation, the 2019)nd folded36. The writer's purpose in writing the text iseasier toA. to describe a certain dishin moistB. to amuse the readersC. to relate one's experience when CooLremedyD. to inform how to make something orderlyOLwe need to add coconut milk before
Jawaban:
D (To inform how to make something orderly
0 Comments